Thursday, June 28, 2012

Yahoo axis browser dan search engine terbaru yahoo

Yahoo secara resmi merelase ke publik produk browser dan search engine terbaru di tahun 2012 ini. Yahoo Axis ini sebenarnya merupakan sebuah extention yang bisa diinstal ke browser chrome, firefox atau browser lainnya. Tampilan awal yahoo axis berupa Search engine bar yahoo yang secara defalut berada di pojok kiri bawah desktop (di atas tombol Start Windows), namun setelah dilakukan pencarian akan menampilkan thumbnails website sehingga hasil pencarian terkesan lebih visual dan menarik untuk digunakan.

Pertarungan search engine bakal lebih seru. Mungkinkah search engine yahoo axis yang menampilkan hasil pencarian secara visual akan mampu mengalahkan search engine yang menampilkan hasil penelusuran berbasis text. Semuanya bakal tergantung pada selera pengguna dan kualitas pencarian yang ditampilkan oelh search engine.



Tampilan awal Yahoo axis berupa search engine bar


Contoh tampilan hasil pencariannya bisa dilihat di bawah ini, hasilnya dapat digulir secara horisontal menggunanakan tombol panah navigasi yang muncul di sisi kiri dan kanan window browser yahoo axis



Saat ini yahoo menyediakan yahoo axis untuk pc/desktop, ipad dan iphone.

Jika ingin mencoba silahkan download installer ekstensionnya dini Yahoo Axis

1 comment:

  1. Blog Anak Teknik Kimia Industri
    T.A 2012-2013

    http://coorpe.blogspot.com/

    ReplyDelete